Rapat Launching Penyaluran Bantuan Langsung (BLT)

Rapat Lounching Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Daerah Untuk Perlindungan Sosial Penanganan Dampak Inflasi di Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2022. yang  di laksanakan di Kantor dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu pada Hari Senin pada tanggal 19 Desember 2022. Rapat di Pimpin langsung Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu oleh bapak SYAHRIZAL HASIBUAN,SE dan di hadiri Sekeretaris Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu oleh Ibuk Wilda Siregar,ST ,dan dihadiri oleh Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Kabupaten Labuhanbatu.dan turut hadir oleh bapak Pimpinan Bank SUMUT yang di wakili oleh bapak PRAJA PRATAMA & Ibuk DEBY ELYSA dan Semua Camat ataupun yang mewakil.

Dari hasil rapat yang sudah di laksanakan dapat disimpulkan Acara Pelounchingan yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022 bertempat di Gedung Nasional Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.

 

1.Dokumentasi  Foto Rapat Lounching Penyaluran Bantuan Langsung (BLT)                                 2.Dokumentasi  Foto Rapat Lounching Penyaluran Bantuan Langsung (BLT)

                                                             

Lounching Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Daerah untuk Perlindungan Sosial Penanganan Dampak Inflasi di Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2022 di hadiri oleh Bupati Labuhanbatu  dr.Erik Adtrada Ritonga ,MKM & para Porkopindo dan pesertanya para KPM masing-masing Kecamatan. Dari Kecamatan Rantau Utara 70 KPM ,Kecamatan Rantau Selatan 70 KPM kemudian dari Kecamatan Bilah Hulu,Bilah Barat,Bilah Hilir,Panai Hulu,Panai Hilir,Panai Tengah,& Pangkatan masing masing 1 KPM yang menghadiri untuk menerima bantuan simbolis dari Bapak Bupati Labuhanbatu.

 


Print